Skip to main content

SMP Muhammadiyah 2 Genteng Surabaya siap menjadi Sekolah Islami Modern

SMP Muhammadiyah 2 Genteng Surabaya tahun siap menjadi Sekolah Islami Modern, mau tahu kenapa ?

Karena Guru SMP Muhammadiyah 2 Genteng Surabaya sudah memakai Internet sebagai sarana Informasi dan Komunikasi antara Guru dan siswa SMP Muhammadiyah 2 Genteng Surabaya dengan melalui blogger. Di blogger ini Guru bisa menyampaikan informasi tentang SK (standar kompetensi), materi, PR atau nilai ulangan. Dan juga bisa juga sebagai sarana komunikasi, karena blogger dapat menyisipkan konten tanya jawab (shoutmix) walaupun siswa atau pengunjung tidak perlu pakai email dan lainnya tinggal ketik nama, tulis saja kalau ada url blogger pribadi dan ketik isi pesannya.
Dalam blogger ini bisa kirim dan download file tugas atau materi. Jadi jangan kuatir kalau ada siswa tidak masuk sekolah karena siswa tinggal tulis url (alamat web site) dan klik, keluar deh situsnya.

Adapun Web Blog SMP Muhammadiyah 2 Genteng Surabaya :
1. Sekolah : http://sekolahprestasi.blogspot.com/
2. Kepala Sekolah : http://cakdarusman.blogspot.com/
3. Ismuba : http://www.mtismuba.blogspot.com/
4. Aqidah Akhlaq : http://aqidahakhlaksmpmuda.blogspot.com/
5. TIK : http://tiksmpmuda.blogspot.com
6. Ekonomi : http://ekonominurul.blogspot.com/
7. Bahasa Inggris : http://english-funwithenglish.blogspot.com/
8. Hizbul Wathon : http://ekskulhw.blogspot.com/
9. Bahasa Indonesia 1 : http://sugiat-sriwarni.blogspot.com
10. Geografi : http://halamanhijauku.blogspot.com/
11. Kertakes : http://www.budiktk123.blogspot.com/
12. Bahasa Indonesia 2 : http://www.gentmuhsby.blogspot.com/
13. Matematika : http://pph-andip.blogspot.com/
14. Bahasa Inggris 2 : http://bigsmpmuda.blogspot.com
15. Bahasa Inggris2 : http://englishmuda.blogspot.com

Nama - nama situs di atas adalah hasil kontrit dari Workshop Media Pembelajaran dan Internet yang diadakan oleh Koordinator Jaringan dan Komputer SMP Muhammadiyah 2 Genteng Surabaya pada bulan Maret 2008.

Di SMP Muhammadiyah 2 Genteng Surabaya sudah langganan Speedy Unlimit jadi tiap ruang ada Internetnya apalagi ada Wifi Areanya tambah top deh bagi yang punya Laptop dijamin gratis nggak bayar. Syaratnya Laptopnya punya Wifi, kalau nggak ada, beli Wifi USB, kalau nggak ada juga nih kami siapkan Kabel LAN (semua Laptop pasti punya card network).

Situs yang sudah siap sekarang Internet sebagai sarana informasi dan komunikasi adalah http://tiksmpmuda.blogspot.com/, http://mtismuba.blogspot.com/ dan http://sekolahprestasi.blogspot.com/. Kami menerima saran dan kritik membangun sehingga situs ini lebih baik dari sekarang.

Insya' Allah situs Bapak Ibu Guru SMP Muhammadiyah 2 Genteng sudah sempurna dan siap di Tahun Pelajaran 2008 - 2009. Semoga '''

Comments

Popular posts from this blog